Review

Trafique Coffee! Tempat Hangout Yang Cozy Di Kala Macet Melanda

Maybe, the place I wanna tell you not the newest one. But, this place must be the one of the best spot in Senayan to have some relax time especially after office, and maybe trapped in traffic jam.

First time I knew this coffee shop was from one of my friend @asokaremadja. Dan bisa dikatakan ini menjadi lokasi ke enam yang saya review setelah Journey CoffeeGordi.HQSixty Two CoffeeRestoran Omah Sendok dan Fat Bubble.

Me and Asoka Remadja di Trafique Coffee

Hangout di Trafique Coffee

Trafique Coffee namanya. Tepat di samping Senayan City, Jalan Hang Tuah Raya No. 9, Senayan, Jakarta Selatan, saya dan Asoka janjian untuk hangout bersama pada hari Minggu, 07 Januari 2018 after lunch. Untuk sampai ke lokasi ini terbilang mudah, kalian bisa naik commuter line dan turun di Stasiun Palmerah, setelah itu dilanjutkan dengan transportasi online dengan tarif kisaran Rp7000,- hingga Rp8000,- sekali jalan. Cukup terjangkau kan?

One word to express my first impression is “comfortable zone”. Kenapa? Bangunan yang di design menggunakan batu bata ber’cat putih ini memberikan kesan yang berbeda dari coffee shop lain yang pernah saya kunjungi sebelumnya.

Mulai dari pintu yang didesign menarik, ditambah keunikan setiap sudut ruangan dengan beberapa dekorasi antik dilengkapi pajangan motivation words, smooking area, bathroom and bartender table also! Yang terpenting disini parkiran nya luas. So, let me tell you one by one from these photos.

Dokumentasi Pribadi
The Door
Bartender Table (Dokumentasi Pribadi)
Bathroom (by Eanindya)
Inside Bathroom (by Superbridezilla)
Dekorasi Antik (by Eanindya)
One of motivation words (by Eanindya)
Inside Room (by Manual)

Jika berbicara soal menu, disini menyediakan berbagai macam varian kopi, croissants, pasta, etc yang bisa menjadi pendamping minum kalian. Untuk harga nya kurang lebih Rp50.000,- sampai Rp100.000,- per orang. Berikut foto menu yang sempat saya dokumentasikan:

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi

Selama berada di sana, kami memesan Trafique Platter, Cappucino Ice, Peach Berry Tea dan Nachos Con Carne untuk menemani sharing section kami. Yeay!

Trafique Platter by Detikfood

Oh iya, Trafique Coffee juga menyediakan private and meeting room dilantai dua dengan kapasitas 2 – 5 orang dan bisa direservasi ke nomor telp ini 087889848004. Opening hours nya sendiri dibuka dari jam 09.00-21.00 setiap hari Senin sampai dengan Minggu.

Yang gak boleh ketinggalan, fasilitas WIFI dan colokan pun disediakan. Maka dari itu, jangan heran jika kalian berkunjung akan menemukan beberapa orang yang sibuk dengan laptop nya entah untuk mengerjakan tugas atau apapun.

So gaes, jika kalian mencari tempat yang cocok untuk hangout or me-time, this place is the answer!

Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close