PortofolioReview

Awali Hari Dengan Makanan Sehat dari Quaker Oats

#GoodDaysStartwithQuaker! Yupz, dipembahasan kali ini, saya akan mereview salah satu produk makanan sehat serta instant yakni Quaker Oats. Hmmm… pasti udah gak asing lagi buat kalian yang sering melihat produk ini di rak supermarket! Yakan?

Quaker Oats
by @febe_shinta

Well, bentuk kemasan yang simple tapi menarik perhatian ini memiliki berbagai macam rasa yakni plain (original), soto ayam, kari ayam bahkan varian terbaru yang disebut dengan 3 in 1. Nah, saya pribadi suka banget sama rasa original karena bisa dikombinasikan dengan berbagai macam pemanis lainnya seperti susu kental coklat, madu serta buah-buahan segar. Pola hidup sehat bangetkan? Kalau kalian gimana?

Quaker Oats
by @febe_shinta

Berbicara soal penyajian, sesuai namanya aja gaes “instant” berarti sangat-sangat mudah dong, yakni dengan diseduh menggunakan air panas atau dimasak dalam waktu kurang lebih 3 menit. Simple? Banget! Thats why, ini cocok buat sarapan. Karena, selain kenyang lebih lama, Quaker Oats juga dibuat dari 100% gandum asli yang mengandung Karbohidrat, Protein, dan Serat Pangan didalamnya, sehingga membuat hari-hari kalian lebih bertenaga, gak mudah lelah bahkan ngantuk dikantor. So, penasaran dengan foto produk diatas? Let me tell you one by one!

Quaker Oats 3 in 1 varian terbaru!

Nah, disini saya juga mau informasiin bahwa Quaker Oats udah ngeluarin varian terbaru yakni Quaker 3 in 1. Tersedia 2 rasa (original dan coklat), quaker ini sangat cocok dikonsumsi pada pagi hari, karena rasanya yang enak, kental dan mengenyangkan, sehingga perut kalian gak akan merasa cepat lapar. Selain itu, keunggulan lain dari Quaker 3 in 1 adalah dibuat dengan kepingan oats utuh, sumber serat pangan, dan tinggi kalsium sehingga sangat cocok bagi kesehatan. Penting untuk diketahui, dalam 1 box terdapat 4 sachet yang masing-masingnya berisi 29g, jadi kalian gak perlu nakar lagi dan tinggal seduh aja digelas. Yeay! Praktis banget!

by @febe_shinta

Menarik perhatian! Quaker Oats rasa Soto dan Kari Ayam!

Kalau yang ini, dari namanya saja udah menarik! Gimana rasanya! Ya gak? Dalam 1 box terdapat 4 sachet yang bisa kalian masak dalam waktu 3 menit. Praktis kan? Serta aroma Kari dan Soto Ayam nyaaaaa,,,,,,, duhhhh menggugah selera banget! Porsi dalam 1 sachet memang terkesan sedikit, tapi saat dikonsumsi ternyata menjadikan saya kenyang lebih lama hingga makan siang menjelang. Kalian juga mau coba? Yuk segera datangi supermaket terdekat!

by @febe_shinta
by @febe_shinta

Gak ada waktu membuat sarapan? Quaker Overnight Oats solusinya!

Jadi gini, sering kali banyak diantara kalian yang suka bangun kesiangan atau jatah waktu paginya cuman sedikit sampai-sampai gak sempat bikin sarapan? Sehingga pada akhirnya berangkat kerja dan beraktivitas dengan perut kosong! Betul gak? So, saya ada solusinya yaitu Quaker Overnight Oats! Oh iya, jika kalian beli di Supermaket yang ukuran 800g, maka akan dapat 1 Overnight Jar secara Gratis seperti dibawah ini! Buruan, sebelum kehabisan!

by @febe_shinta

Hampir setiap malam, saya selalu menyempatkan diri untuk membuat Quaker Oats dan dicampur dengan beberapa buah lainnya atau susu coklat kental manis, kemudian dimasukkan ke kulkas. Kenapa demikian? Karena saya tahu banget kalau dipagi hari itu gak sempat untuk membuat sarapan! Well, dengan adanya Quaker Overnight Oats, saya udah gak perlu lagi pusing, karena udah siap disantap pada pagi harinya.

by @febe_shinta

Hmmm… rasanya beda banget gaes. Dingin serta susu coklat kental yang saya gabungkan semalam menjadi lebih menyatu dan meresap didalam oats nya. Lezat banget! Kalian wajib coba!

Ini dia alasannya! Kenapa kalian harus mengkonsumsi Quaker Oats?

Bermanfaat bagi kesehatan dalam tubuh
Makanan sehat yang satu ini, selain praktis dibuat, tetapi juga sangat baik untuk kesehatan didalam tubuh karena bisa mencegah atau mengurangi penyakit dalam seperti jantung, kolesterol, diabetes, tekanan darah tinggi dan lain sebagainya.

Mudah disajikan dalam waktu singkat
Quaker Oats sangat mudah disajikan hanya dengan mengunakan air panas atau dimasak selama kurang lebih 3 menit saja. Mudahkan? Dan Quaker Overnight Oats sangat membantu bagi kalian yang jarang memiliki banyak waktu di pagi hari untuk sarapan.

Nutrisi yang terkandung
Nah, ini sangatlah penting! Bukan hanya enak dan lezat, nutrisi yang ada pada Quaker Oats juga sangat menunjang aktivitas kalian sehari-hari. Yang dimana setiap harinya kalian akan lebih produktif, berenergi, dan gak mudah lelah.

Komplitkan? Lalu tunggu apalagi? Buat kalian yang mau mengikuti update produk varian terbaru lainnya dari Quaker Oats jangan lupa follow Instagramnya di @quakerindonesia ya! Hmmm.. sekarang masih bingung gimana cara mengkonsumsi Quaker Oats dalam waktu singkat dan praktis? Jika iya, cus buka youtube channel dibawah ini:

The last but not least, banyak yang bilang Quaker Oats itu hambar, dan gak ada rasa. Sebenarnya kembali lagi kepada diri masing-masing gaes, apakah ingin hidup sehat atau gak? Jika iya, maka kalian gak akan kehabisan ide kok untuk mengkombinasikan makanan sehat ini menjadi lebih berasa dan lebih enak untuk dikonsumsi sesuai dengan selera.

So, a #GoodDaysStartwithQuaker sehingga kenyang lebih lama. Thankyou Quaker Oats!

@febe_shinta
Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

28 thoughts on “Awali Hari Dengan Makanan Sehat dari Quaker Oats”

    1. Nah,, quaker oats itu pas banget krn bikin kenyang lebih lama ya Ka…. hihihiii….apalagi yang Quaker Overnight Oats kaaa,,, itu membantu aku kalau lagi mls bikin dipagi hari krn suka bangun kesiangan… jadi malam sebelumnya ak udah siapin dan masukin kedalam kulkas,, jadi pas pagi udah siap santap.. yummyyyy… wkwkwk

  1. Oatmeal itu substitusi nasi. Bener Kak Febe blg, dia emg lbh kaya serat dan bikin kenyang lebih lama. Varian sotonya juga enak kok, ngga perlu tambahan toping juga enak dari flavour nya aja udah bikin oatnya ngga ‘monoton’ rasanya hehe…

    1. Nah, bener banget Zi.. Maka nya dari dulu sampai sekarang aku selalu usahakan dan membiasakan makan Quaker Oats pas sarapan karena banyak serat dan 100% gandum jadi kenyang lebih lama… hihihiiiiiii

  2. Yang rasa soto juga enak aq udah coba. Dan wanginya itu soto banget dan juga kerasa banget bumbu-bumbunya. Selain enak quaker oats ini sangat praktis banget pembuatannya jadi pas deh buat yg terburu-buru ga punya waktu banyak buat bikin sarapan … Pas kenyangnya pas juga di kantong hehehehe

  3. Aku sukaaak ini..
    Aku nyetok yg original,
    Kaya rasa ini yg original..
    Ehh gimana siih 😄
    Makanan ini biasa’a aku konsomsi pagi setelah olahraga dan olah otot biar badan’a bisa kotak2 gitu 😀😀
    Dan biasa’a makanan ini aku campur dgn susu coklat biar perut bisa cepet 6pek,, yakiiin enak, coba deh kalo gak caya.. Apalagi kalo disajikan dingin..
    Asal jgn sikap dia aja yg dingin 😄😄

  4. Wah mantab banget ini kak quaker oat. Aku dari dulu udah konsumsi quaker oat juga. Gara2 ikutan pola makanan ayahku. Hihihi, aku juga baru tau kalo quaker oat ternyata banyak kandungan manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close