KulinerReview

Jagonya Ayam Kremes Hanya Ada di Ayam Goreng Karawaci

Well, setelah hampir 3 minggu gak nulis-nulis karena disibuk kan dengan urusan kantor dan problematika kehidupan, finally I come back again dengan artikel terbaru yang kali ini mengulas tentang Ayam Goreng Karawaci.

Ayam Goreng Karawaci
by @febe_shinta

Lokasi

Berada di Jalan Otista Raya No.60A, Jakarta Timur, Ayam Goreng Karawaci wajib masuk dalam bucked list kalian! Hmmm… lokasinya mudah dijangkau gaes, karena berdekatan dengan Halte Busway Bidaracina.

Selain mudah untuk disambangi, rumah makan ini memiliki area parkir yang cukup luas, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. So, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut disaat-saat macet ataupun berbuka puasa.

by @febe_shinta
by @febe_shinta

Menu yang di tawarkan

Berbicara soal menu, duhhh jangan diragukan, disini mah jagonya! Kenapa? Yupz, selain tekstur nya yang empuk, kalian juga ditawarkan dua pilihan ayam yakni Kampung dan Negeri.

Misalnya ada yang gak suka makan ayam, jangan khawatir! Karena di rumah makan ini memiliki menu varian lain yang gak kalah enaknya. Apa itu? Yang pasti Bebek dan Bandeng Presto! Komplitkan? Dari pada penasaran dan kepo ada apa aja pilihan lainnya, cus yuk lihat gambar dibawah:

by @febe_shinta
by @febe_shinta

Penting untuk diketahui, jika mau makan ber’empat, kalian bisa memesan 1 ekor ayam. Dan jika berdua bisa pesan yang setengah ekor. Atau kalau mau makan sendiri-sendiri ada juga pilihan paket yang udah komplit dengan tahu dan tempe serta 1 mangkuk sayur asam yang super duper enak.

by @febe_shinta

Dengan membuka bandrol gak lebih dari Rp50.000,-/porsi nya, Ayam Goreng Karawaci bisa dikatakan sudah menjadi incaran para netizen baik untuk anak kecil hingga orang tua sekalipun.

Nah, tepatnya hari ini, saya mencoba salah satu menu selain ayam, apa itu? Paket Bandeng namanya! Dalam 1 porsi berisi Nasi, Bandeng Presto, Sayur Asem, Tahu, Tempe, Sambal Goreng dan Matah. Kalau ditanya apakah kenyang? Saya mah jujur gak kenyang.. wkwkwk! Bukan karena gak enak, tapi karena nasi nya kurang! Thats why saya nambah nasi 1 lagi! Hahahaa…

by @febe_shinta

Detail harga dan jam buka

Oh iya, sebelum lupa nih yaa, harga yang tertera di papan menu, udah all in, alias gak ada lagi tambahan PPN atau Service Tax seperti di rumah makan lainnya! Gak percaya? Tak lampirin dah struk nya nih.

by @febe_shinta

Buat yang gak sempat makan dilokasi, bisa juga memesan by online dan siap meluncur kerumah dengan membawa 1 tenteng Ayam Goreng Karawaci yang udah dipesan sesuai dengan selera. Jangan pernah takut kehabisan gaes, karena disini buka setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Next, untuk yang mau reservasi di cabang otista atau mau tanya lebih lanjut bisa telepon ke 021-8195661 atau 0857-7088-8896.

The last, yang mau tahu ada dimana aja cabang rumah makan ini, bisa langsung aja search di Google ya karena banyak banget tersebar hingga keluar kota. Amazingkan?

So, tunggu apalagi? Langsung yuk ke Ayam Goreng Karawaci!

Tags

Febe Shinta

Hi, I'm Febe Shinta Franciska! Author of this blog. Please enjoy!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close